Jangan pakir lama-lama di McD atau ban dikempesin!

Posted by Unknown 8 Agustus 2010 0 comments


=

Udah liat judulnya kan? Ane bukan fitnah dan jadi provokator disini. Jadi sebenernya ini pengalaman ane yang udah berulang kali ane rasain.


Pengalaman pertamaxx

Ane parkir motor di McD BSD siang2 sekitar jam 3an, dan ane tinggalin disitu karena ane dijemput sama temen dan naik mobilnya, pulang sekitar jam 8 malem. Dan balik-balik ternyata.... Ban belakang motor ane di kempesin ane tanya ke orang2 McD nya tapi ga ada yang mau ngaku jadi dengan sabar, ane lanjutkan perjalanan pulang dengan ban belakang yang bocor


Pengalaman keduax

Ane ngetes lagi nih minggu2 depannya buat parkir di McD BSD situ dengan motor yang berbeda, dan ane coba tinggalin lebih lama, yaitu 8jam. Dan pas ane balik, ternyata ban belakang ane kempes lagi ane cape nanya siapa yang kempesin jadi pasrah aja, dan tau kalo orang2 McD tukang ngempesin ban


Pengalaman terakhir

Minggu pagi sekitar jam 4 pagi, ane makan di McD sektor 9 bintaro, karena abis malem mingguan cape kali ini ane pake mobil. Abis makan ane ngantuk, dan kalo pulang takut ga kuat di jalan. Jadi ane coba tidur di mobil dan bangun2, ban belakang kiri ane di kempesin (dan ane ga kerasa pas dikempesin, soalnya tidur) padahal cuma numpang tidur 3 jam, toh ane juga beli makan disana. Yang ini parah banget, ane jadi susah buat balik, sampe kudu manggil temen buat bantu ganti ban. Untung ane bawa ban serep


Komentar: Woi tukang McD! Kalo ga suka orang parkir lama bilang aja kek atau enggak minta bayaran, ga usah pake ngempes2in ban orang ga sopan amat
Coba kalo yang di kempesin itu orang jauh dan udah tengah malem.. Kan susah tuh pokoknya jangan pernah markir lama-lama deh gan di McD! Orang2nya hobby ngempesin ban tuh

Ane ga ada maksud provokasi nih, cuma curhat dan jengkel aja sama tingkah2 orang sana


Kaskuser yang juga pernah mengalami hal yang sama:

Spoiler for Cerita dari kaskuser:
Quote:
Originally Posted by simacho View Post
wah ini parah lagi gan, tp temen gw juga markirnya kelewatan si
jd dulu dia naro motor supra d mcd binta*o trus ga diambil2 seminggu gara2 uda males ngambil trus dia nyuruh temen gw ngambil tu motor, pas temen gw nyampe sono motornya udah dipasangin box delivery mcd gan bgt gw gan dijamin no repost
Quote:
Originally Posted by manusiapsikopat View Post
ane pernah,gan..
cuma hampir aja..
di salah 1 mcD di bali..

kejadiannya uda lama banget..
pas itu ane lage ber-5 sama temen..
qta makan di situ dr jam 3 sore..sampe jam 7an,gan..

pas balik..
ada 2 org yg uda berdiri disamping mobil temen ane,gan..
uda mau ngempesin..
ketauan..

akirnya qta ber-5 laporin itu ke managernya..
en qta ancem mau lapor pihak berwajib..
hehehe..

en qta minta ganti rugi ke managernya..
alhasil..tiap org,qta dapet chicken mcD 2 nya 2 porsi,gan..
yg large pula..
hhehee..

wkt ditanya..
alesannya,biar pengunjung laen bisa dpt parkir en tempat duduk..
mcD yg aneh..pdhl kan gw sama tmn2 cuma pake 1 parkiran sama 5 kursi en 3 meja aja..
Quote:
Originally Posted by semangkacina View Post
ane juga pernah gan.. di mcD alam sutera tuh..
yang kena temen ane gan..
waktu itu jem 7 malem gan..ane sama temen ane sama2 mau pacaran, dan pacar kita tuh sodaraan gan..nah pas hari itu ane bawa mobil dan temen ane bwa motor..pas kita mau pergi ke rumah pacar kita perginya naek mobil ane gan..kita jadi nebeng parkir di mcd..waktu itu sih kita sempet makn dolo sebelum pergi naek mobil ane..nah malam buat ane berjalan dengan lancar gan.. tapi besoknya temen ane crita..katanya diy semalem ribut sama satpam mcd..
pas dia mau ambil motorny satpam mcd nyamperin diy..trus ngomong gni ke dy..
"dek, laen kali adek kalo mau pergi motornya jangan diparkir disini dong" ngmgny gak sante..temen ane kesel gan, soalnya diy cma markir sejeman doang. diy bilang"lah emang kenapa, temen saya kan tadi beli makanan disini."
nah si satpam itu makin ngotot diy bilang gni "eh.motor kamu udah saya catat yah nomernya, adek sering kan nitip motor disini." temen gw naek darah gan, orang diy baru nitip motor 2x doang dituduh gtu.diy turun dari motornya dan mau ribut..tapi dipisahin sih akhirnya sama tukang parkir mcD..
dan sejak saat itu kita ogah makan di mcD alsut.,.

mending kita berpindah ke kfc..karna selain ayemnya lebih enak, kentang mcd pengawetnya banyak banget.. kayanya iklan di tipi yang nunjukin orang mcD nganter makanan disertai senyuman udah jadi hal yang langka..
Quote:
Originally Posted by tuweekzz View Post
pernah juga gan...waktu itu gw ngerayain pesta ultah club motor gw....tahu kan kalo club motor yang datang pasti lebih dari 10 motor nah itu kebenaran anggota gw datangnya lebih dari 20...kita pesen tempat...dan kita ngerayain pesta ada 2 jam...dan kita pesen makan ga pernah berhenti....pasti kita mao pulang....masa motor kita pada demo ban kempes...13 motor kempes bareng....kan ga mungkin...kita udah curiga pasti ada orang parkiran mcd nih...ya udah kita samperin ke manager nya...lagian rumah gw di belakang mcd....ga benerin bisa gw ancurin besoknya tuh sama orang" kampung gw....kita protes kemanager nya pertama cuma gw selaku ketua club...dan katanya manager nya tidak mungkin kita melakukan itu pak, itu buktiknya ban motor saya kempes. lalu dia menjawab mungkin ban motor bapak memang kempes waktu kesini. aku jelasin lagi....masa kempes nya barengan 13 motor...udah lah jujur saja ato mao saya bikin di surat pembaca? saya disini tadi merayakan pesta club motor saya dan habis banyak jangan sampai karena kesalahan sepele ini...saya bawa warga kampung saya dan klub motor laen kesini bagemana?

akhirnya dia minta maaf dan motor club ku semua di pompain di seberang, ini terjadi di mcd jln raya darmo surabaya
Quote:
Originally Posted by penkdell View Post
mcd di jimbaran juga kek gitu om.. denger - denger dari teman..
apa semua tukang parkir MCd di breaving dolo yah sebelum tugas...

kalo ada yang parkir kelamaan kempesin aja ban nya..
Quote:
Originally Posted by agga.baztard View Post
kayanya emang udah ada UU MCd se indonesia gan, buat ngempesin.
btw ane di jogja juga perna
kapan2 ane post pictnya sebelum-sesudah
biar nyaho tuh mcd
Quote:
Originally Posted by krissnau View Post
taik emang gua juga pernah
Quote:
Originally Posted by mr.pierrot View Post
BENEEER BANGET!!!
Gw juga pernah tu motor dtinggal d McD jogja,lupa nama daerahny
taek mank McD
Quote:
Originally Posted by ahahaha View Post
emang taik tuh mcd d.. gwa pernah naik mobil tinggal parkiran mcd (padahal gwa beli mc flurrynya) trus pindah ke mobil temen gwa... soalnya ga lucu 1 orang bawa 1 mobil untuk alasan efisiensi n ngirit


pas jam 8 malem, alhasil udah kempessssss ban belakang... tung cuman 1 ban... kalo 4 ban bisa gwa kempesin juga perut managernya yang kayak sapi
Quote:
Originally Posted by bocorbangetz View Post
yupp bener banget gan gw pernah ngerasain jga tuw, waktu itu gw lupa hari apa tapi malem skitar jam 8an, gw pulang gawe n janjian mao jalan ma temen gw, pas temen gw dateng gw jalan pke mobilnya dya n motor gw parkir dMcd Bsd, padahal waktu gw nunggu temen gw, gw juga jajan d MCd situw, beuh pas gw pulang jam skitar jam 04.00 pagi, motor gw pake jln langsung ban belakang gw oleng alias kempes, mana gw masih kleyengan bis dugem msti ngedorong motor, akhirnya gw taekin za tuw motor n paginya gw harus ganti ban dalem karena jebol...

wat yang laen yang pernah ngerasain kaya gituw n tinggal di sekitar BSD or serpong, gmana kalo qta jebak za nie siapa yang suka ngepesin, sumpah gw masih gondok ampe sekarang, kalo gw ngejebak sendirian ga kuat ma ngantuxnya gan kelamaan. kalo ketauan walaupun dya pegawai MCd gw kaga takud, secara gw masih pribumi serpong mao gw turunin brape truck wat ngejabanin anak MCD ...

eh yang serius mao ngejebak PM gw za yach...
Quote:
Originally Posted by gusleo View Post
Sama gan, ane juga pernha ngalamin hal yang sama di McD Sanur-Bali...
Ane ti2p motor disana pe jam 11, padahal jam 5 ane borong makanan disana ma tmn2....
Mang Ba***at tu McD, kapok deh ja2n disana
Quote:
Originally Posted by donpapi View Post
wah gila juga tuh Mcd...kalo ane juga punya pengalaman sama gan, temen ane janjian mo ketemuan nongkrong di Mcd kemang, nah berhubung temen naik motor dan ane naik mobil jadi nyampe ke Mcd duluan temen ane. and karena kemang sering macet ane nyampenya 30 menit kemudian...nah selama 30 menit tuh temen ane bolak balik nelpon katanya dia mo diusir karena ga boleh duduk2 aja di Mcd, padahal temen ane cewe tuh gan. dia kan nungguin ane biar bisa mesen makanan bareng, eh masa satpam2 kampretnya suruh pergi temen ane.

pas ane nyampe di mcd tuh satpam ane liatin aja kalo mo nyari masalah sih ayo ente jual ane beli dahh, berantem ayo aja..cuma satpam laga kaya bos aja tuh satpam mcd. padahal namanya customer yah terserah dong mo ngapain, masa diperlakukan ga adil. yg lebih gilanya ane dateng liat parkiran tuh kosong melompong cuma ada beberapa motor n mobil aja....

besok2 ane coba deh parkir lebih dari 4 jam


Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)